Tabel Lithuanian Outraces Field dengan 2.978 Entri Poker Memenangi WSOP $ 192.523


Tabel Lithuanian Outraces Field dengan 2.978 Entri Poker Memenangi WSOP $ 192.523 - Jeffrey Cormier menyaksikan larinya usai pada acara ini sebagai akibatnya karena konfrontasi buta-buta. Itu dilipat ke Merlin di blind kecil dan ia berpindah all-in dengan A Setel SekopA [[suit: club]. Cormier menghubungi dari big blind dengan A Setel Jantung10 Setel Jantung. Ia jatuhkan sepuluh dan ambil undian siram kacang pada tikungan, tapi batu bata di sungai mengamankan pot untuk Merlin dan Cormier tersisih pada tempat ke-5 ($ 54.660).


Brendan Sheehan jatuh selanjutnya. Ia memperoleh setumpukannya yang pendek dari small blind dengan J Setel Sekop2 Setel Jantungdan diundang oleh Burneikis dengan Q Setel Jantung4 Setel Berlian. Burneikis membuat sepasang ratu di sungai untuk mengirimi Sheehan ke rel dengan $ 76.022 untuk atraksi keempatnya.


Boris Kolev menggagalkan empat ataupun lebih gorden besar dengan Q Setel Jantung9 Setel Sekopdi buta besar. Merlin sudah menggerakkan dengan K Setel KlubJ Setel Jantungdari buta kecil. Papan itu jatuh K Setel Jantung10 Setel Sekop2 Setel Klub2 Setel Jantung3 Setel Klubdan Kolev rusak pada tempat ke-3 ($ 105.732).


Dengan itu Burneikis masuk permainan head-up dengan sekitaran 69 juta sampai 50 juta Merlin. Burneikis sanggup perpanjang kelebihannya sampai Merlin ketinggalan cuma dengan 5 blind besar. Mereka chip masuk dengan 9 Setel Jantung8 Setel Jantungdan Burneikis disebutkan menggenggam Q Setel SekopJ Setel Berlian. Runout A Setel Berlian5 Setel Sekop5 Setel BerlianQ Setel KlubQ Setel Jantungmengamankan pot dan gelar untuk Burneikis, sedangkan Merlin mendapat $ 147.052 sebagai runner-up finiser datangi bandar judi online Superhoki89.

0 Response to "Tabel Lithuanian Outraces Field dengan 2.978 Entri Poker Memenangi WSOP $ 192.523"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel